You are currently viewing 5 hal yang wajib diperhatikan sebelum memilih jasa layanan pasang iklan instagram

5 hal yang wajib diperhatikan sebelum memilih jasa layanan pasang iklan instagram

Faktanya Instagram memiliki banyak penggunanya. Melihat hal ini, Instagram menawarkan layanan Instagram ads untuk memudahkan perusahaan menjangkau lebih banyak konsumen. Pelaku bisnis pemula terkadang ada kendala karena belum memahami caranya. Oleh karena itu pentingnya memilih jasa pasang iklan Instagram. Di bawah ini terdapat beberapa hal yang wajib diperhatikan sebelum menggunakan jasa tersebut. 

Cari jasa yang spesifik 

Pertama dalam mencari jasa pasang iklan Instagram, anda harus memilih jasa khusus Instagram. Kenapa? Karena ada banyak sekali jasa offline marketing yang juga mencoba menawarkan jasa pasang iklan tersebut. Padahal kenyataannya, jasa tersebut tidak memiliki pengalaman dalam hal tersebut. 

Sebaiknya, lakukan pengecekan terlebih dahulu. Anda dapat meminta rekomendasi atau melihat review dari pengguna lain. Pilih jasa yang spesifik khusus online marketing. 

Cek kredibilitas dan pengalaman kerja jasa 

Mencari jasa Instagram, anda perlu memastikan jasa tersebut berpengalaman dan kredibilitas. Pilih jasa yang sudah lama berdiri. Tentu saja ini akan berpengaruh pada portofolionya. Jadi, anda akan mendapatkan apa yang diinginkan. jangan sampai terkena penipuan. Oleh sebab itu pentingnya mengecek kredibilitas jasa seperti alamat kantor dan sebagainya. 

Perhatikan kemampuannya 

Karyawan atau pekerja di jasa tersebut harus mempunyai kompetensi, kemampuan dan pemahaman terkait beriklan di media sosial khususnya Instagram. Anda dapat mengecek di website resmi bagian landing page, disana akan tersedia informasi kelebihan terkait layanan jasa. 

Baca teliti dan bandingkan antara jasa yang satu dengan lainnya. Tips lainnya, perhatikan artikel di website tersebut, bila mereka sering menulis terkait tips dan trik pasang iklan, maka bisa dibuktikan jasa tersebut mampu menguasai cara beriklan di media sosial. 

Ajak berdiskusi 

Untuk meyakinkan apakah jasa tersebut terpercaya dan berkualitas, anda langsung mengunjungi kantornya atau menghubungi telepon jasa tersebut. Ajaklah berdiskusi terkait Instagram dan apa saja yang akan dilakukan untuk mengembangkan bisnis atau perusahaan. 

biaya pasang iklan Instagram dan jasanya 

Hal wajib diperhatikan, selain harga jasa juga biaya pasang iklan Instagram. Sama dengan media sosial lainnya yang memberikan tempat beriklan. Biaya pasang iklan Instagram di jasa pasang iklan instagram sangat terjangkau berkisar Rp. 25.000 selama satu hari. Semakin banyak dana dialokasikan untuk iklan, maka akan semakin banyak pula jumlah konsumen yang dapat dijangkau

Di samping itu, anda dapat menentukan berapa lama waktu tayang iklan misalnya membayar iklan Rp. 500.000 untuk waktu tayang sekitar seminggu. Metode pembayaran iklan bisa menggunakan kartu kredit atau debit. 

Biaya jasa pasang iklan saat ini bervariasi, karena banyaknya jasa layanan tersebut. Anda dapat menyesuaikan dengan dana marketing perusahaan. 

Itulah hal-hal yang wajib diperhatikan saat anda memilih jasa layanan iklan Instagram. Beberapa hal diatas wajib dilakukan karena pasti akan sangat membantu anda dan perusahaan yang sedang dikembangkan. 

Leave a Reply