You are currently viewing Murah dan Elegan, Ini Dia Kelebihan Kanopi Baja Ringan Terbaru

Murah dan Elegan, Ini Dia Kelebihan Kanopi Baja Ringan Terbaru

Anda sedang mencari model kanopi terbaru? Tenang saja, kali ini kita akan membahas mengenai baja ringan yang cocok digunakan untuk membuat kanopi. Kanopi dari baja ringan sedang populer karena memiliki kualitas baik dan harga yang murah. Jadi, jangan lewatkan informasi penting ini. 

Kelebihan Kanopi Baja Ringan

Terdapat beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan jika memilih membuat kanopi baja ringan, sebagai berikut:

  1. Pengerjaan Cepat

Proses pemasangan kanopi baja ringan memerlukan waktu yang singkat. Hal ini disebabkan oleh rangka yang ringan dan tidak adanya proses pengelasan. Tukang hanya perlu mengebor dan memasang baut untuk merangkainya, sehingga tidak membutuhkan waktu lama.

  1. Awet

Kanopi dari baja ringan tidak mudah berkarat, sehingga awet. Anda bisa menggunakan kanopi tersebut karena tidak mudah rusak.

  1. Hemat

Harga kanopi baja ringan aman di kantong anda. Harga yang terjangkau dapat mengurangi biaya pengeluaran anda. Selain itu, biaya perawatan kanopi baja ringan juga lebih hemat.

Kualitas Baja Ringan Terbaik yang Cocok untuk Kanopi

Jika anda memilih kanopi dari baja ringan, maka penting untuk mengetahui cara memilih baja ringan terbaik untuk kanopi, sebagai berikut:

  1. Ketebalan Baja Ringan

Anda perlu memperhatikan ketebalan baja ringan yang digunakan, pastikan sesuai dengan standar SNI produk. Jadi, anda harus lebih teliti saat memilih baja ringan. Jangan asal pilih ya.

  1. Massa Lapisan Tahan Karat

Pastikan baja ringan yang anda pilih memiliki kandungan Aluminium Zinc (AZ). Jika lapisan AZ tebal, maka kualitas baja ringan semakin baik karena tahan karat.

  1. Tegangan Tarikan

Pemilihan material baja ringan untuk pembuatan kanopi harus memiliki tarikan minimal 550 Mpa. Hal ini penting karena berpengaruh pada kualitas baja ringan supaya kokoh untuk menopang beban. 

Model Kanopi Baja Ringan Terbaru

Terdapat berbagai model kanopi baja ringan yang bisa anda pilih untuk digunakan di rumah anda. Beberapa model tersebut, sebagai berikut:

  1. Model Kanopi Baja Ringan Sederhana

Model kanopi pertama yang bisa anda pilih yaitu model kanopi baja ringan yang sederhana. Model ini cocok digunakan di rumah yang minimalis, sehingga terlihat menyatu dengan konsep rumah. Penambahan model kanopi sederhana pada rumah anda bisa menjadikan suasana menjadi lebih elegan.

  1. Model Kanopi Baja Ringan Minimalis

Model kedua yaitu model kanopi baja ringan minimalis modern yang memiliki tampilan elegan. Nah, jika anda ingin mendapatkan tampilan sederhana, namun tetap bergaya anda bisa memilih model kanopi gantung minimalis yang dapat menghemat penggunaan area rumah anda.

Demikianlah, kelebihan kanopi baja ringan yang perlu anda ketahui. Semoga anda bisa menemukan kanopi baja ringan yang sesuai dengan keinginan anda. Sehingga, tampilan rumah anda menjadi lebih elegan. Yuk, segera kunjungi toko kanopi baja ringan terdekat.

Leave a Reply