You are currently viewing Apa itu Genteng Pasir Metal?

Apa itu Genteng Pasir Metal?

Penggunaan atap genteng metal pasir saat ini sedang populer di perindustrian. Selain karena segudang kelebihan yang dimiliki dari genteng jenis ini, ternyata genteng jenis ini memiliki harga yang sangat terjangkau dibandingkan dengan jenis lainnya.

Genteng Metal Pasir

Genteng pasir atau biasa disebut dengan nama genteng metal pasir. Sesuai dengan namanya, genteng metal yang mana genteng ini terbuat dari bahan metal ringan yang merupakan campuran dari zincalume galvanis, galvalume az100. 

Dikarenakan campuran bahan tersebut, menjadikan genteng ini memiliki berbagai kelebihan diantaranya: beratnya ringan, tingkat peredam tinggi, kualitas bagus, dan lebih awet.

Genteng metal pasir biasa digunakan dalam bangunan gedung perusahaan, gedung olahraga, gedung sekolah, dan bangunan lain. Meskipun cukup populer dengan segudang keunggulannya, ternyata genteng ini masih memiliki peminat yang kurang, dna menjadi pilihan nomor dua di Indonesia.

Namun meskipun begitu, tidak membuat genteng jenis ini untuk berhenti berinovasi. Pasalnya genteng metal pasir mempunyai daya tarik tersendiri yakni, ketersediaan genteng pasir jenis ini mempunyai berbagai macam pilihan warna yang menarik. Berbeda dengan jenis genteng lainnya, yang hanya memiliki satu warna. Pada genteng ini berwarna warni.

Harga Genteng Pasir

Apakah anda tertarik untuk membeli genteng jenis ini? Berdasarkan riset pasar, harga penjualan genteng metal pasir masih terjangkau. Sebanding dengan keuntungan pemakaian. Jika dibandingkan dengan genteng jenis tanah liat memang lebih mahal genteng jenis pasir metal.

Ada banyak ukuran dari genteng jenis ini, sehingga harga jualnya bervariasi. Harga genteng jenis ini tidak hanya berdasarkan pada ukurannya saja, namun bahan serta produk tiap merk berbeda-beda.

Ada beberapa merk yang menjual dengan harga cukup murah, namun ada juga beberapa merk dengan kualitas terbaik. Menjual produk tersebut dengan harga yang fantastis. Harga yang diberikan kisaran 30 ribu hingga 100 ribu untuk setiap lembarnya. Dengan ukuran yang berbeda.

Demikian penjelasan mengenai genteng pasir. Jika kamu menggunakan genteng jenis ini, kamu akan memperoleh banyak manfaat seperti penjelasan di atas.

Leave a Reply