You are currently viewing 3 Ide Desain Kanopi Menggunakan Atap Metal Spandek

3 Ide Desain Kanopi Menggunakan Atap Metal Spandek

Sebelum banyak yang menggunakan atap metal spandek sebagai atap rumah, atap metal spandek dikenal sebagai salah satu atap untuk kanopi rumah. Hal ini dikarenakan kualitas yang baik dan juga sangat kokoh sehingga bisa melindungi kendaraan di bawahnya. Berikut adalah ide desain kanopi menggunakan atap metal spandek untuk Anda. 

Kanopi di Seberang Halaman

Ide desain atap metal spandek pertama adalah kanopi yang ada di seberang halaman atau rumah. Hal ini menjadi trend di beberapa rumah yang tidak memiliki lahan cukup luas sebagai lahan tempat meletakkan kendaraan sehingga menggunakan lahan yang ada di seberang rumah. 

Dengan kanopi tambahan seperti ini, Anda bisa mendesain atap metal spandek sesuai ukuran yang diperlukan saja sehingga terlihat jauh lebih praktis dalam melindungi kendaraan atau barang  yang ada dibawahnya. Selain itu, Anda bisa memilih warna yang cukup bervariatif ketika membuat kanopi di seberang halaman. 

Kanopi Tambahan di Depan Rumah

Apakah Anda pernah melihat atap metal spandek sebagai atap kanopi tambahan di depan rumah? Hal ini akan membuat kanopi tersebut tidak menyambung dengan rumah. Anda tidak perlu khawatir dalam hal ini, karena dengan atap metal spandek yang     sebagai kanopi tambahan rumah Anda akan terlihat sangat menarik. 

atap metal spandek sebagai kanopi tambahan juga bisa menjadi solusi ketika sebelumnya Anda tremas tidak perlu ada atap di depan rumah karena tidak terlalu mengganggu. Ketiak terjadi hal-hal seperti cuaca yang ekstrim dan lainnya, atap metal spandek akan siap menjadi penolong Anda. 

Kanopi Sekalian Teras

Atap metal spandek bisa berperan sebagai pelindung teras apabila Anda ingin tampilan teras yang berbeda. Anda akan memiliki teras yang sangat nyaman dan bisa membuat semua benda yang ada tidak terkena dampak dari cuaca. 

Anda yang masih sangat bingung tentang ide kanopi menggunakan atap metal spandek bisa menjadikan informasi di atas sebagai referensi yang tepat. Atap metal spandek yang sangat mudah ditemukan membuat Anda bisa memiliki kanopi impian. 

Leave a Reply